Pencanangan Pembangunan ZI WBK/ WBBM Universitas Riau

Jakarta – Salah satu keniscayaan perguruan tinggi itu semestinya menjadi zona yang bebas dari korupsi dan menjadi contoh bagi masyarakat dan mahasiswa.
Hal tersebut dikatakan plt. Dirjen Dikti saat mencanangkan Zona Integritas (ZI) secara daring di Universitas Riau (Unri) (9/6).

Nizam menyampaikan bahwa mewujudkan zona integritas tidak hanya sebatas niat, namun dilakukan juga dengan upaya yang sepenuh hati dengan semangat dan niat yang bersih yang akan menjadi amal jariyah yang berlipat bagi kita.

“Mewujudkan zona integritas dengan pelayanan yang baik ini membutuhkan upaya dari semua jajaran yang di mulai dari pimpinan yang bergerak secara keseluruhan dari mulai satpam, petugas kebersihan, administrasi dan kita semuanya,” ujar Nizam.

Oleh karena itu lanjutnya, dengan upaya gotong-royong mudah-mudahan akan terwujud zona integritas. Tetapi apabila hanya pimpinan yang mempunyai semangat dan tidak ikut bergerak tentu tidak akan bisa terwujud.

ÔÇťApresiasi kami untuk UNRI yang selama ini sangat responsif dengan kebijakan Kementerian baik di dalam mewujudkan kampus merdeka dan merdeka belajar di dalam membantu mahasiswa menghadapi Covid-19, dan menjaga pelayanan pendidikan bisa berjalan dengan baik, dan selamat membangun zona integritas agar WBK dan WBBM dapat tercapai,” imbuh Nizam. (YH/DH/DZI/FH/NH/AND)

Humas Ditjen Dikti
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *