UPNVJ Gencarkan Sosialisasi Covid-19

JakartaUPN Veteran Jakarta terus melakukan langkah nyata untuk pencegahan penyebaran covid-19, setelah melakukan upaya pencegahan dengan pembagian handsanitizer dan penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus. Mulai Rabu (25/03/20) UPN Veteran Jakarta melakukan sosialisasi covid-19 di daerah Pangkalanjati Baru, Pancoran Mas Depok dam Meruyung Depok.

Dengan terus bertambahnya kasus positif corona baik di Indonesia maupun dunia, pemerintah semakin agresif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini. Salah satunya adalah dengan aktif mensosialisasikan pencegahannya baik dengan melakukan physical distancing (pembatasan jarak) hingga menjaga kebersihan.

Dalam sosialisasi ini UPN Veteran Jakarta melakukan penyebaran brosur dan spanduk mengenai hal apa saja yang harus masyarakat pahami tentang covid-19 dan bagaimana melakukan pencegahannya.

Brosur dan spanduk dibagikan disetiap RT/RW dilingkungan kampus dan dibeberapa wilayah lainnya. Dibantu RT/RW setempat brosur dibagikan dan disosialisasi kepada warga. Dengan ini diharap UPN Veteran Jakarta dapat memberikan pemahaman betapa bahayanya virus yang sedang mewabah saat ini dan membantu pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19.(HumasUPNVJ)

Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *