Tawaran Pelatihan Kepemimpinan bagi Dosen Bahasa Mandarin dari Pemerintah RRT


pengumuman-baru-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XVI

Menindaklanjuti surat dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Beijing nomor: 065/SKL/ADB/03/2022 tanggal 25 Maret 2022, perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Beijing telah melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal The Center for Language Education and Cooperation (CLEC), Kementerian Pendidikan Republik Rakyat Tiongkok (RRT).
  2. Pemerintah RRT memberikan tawaran pelatihan metode pembelajaran inovatif bahasa Mandarin untuk dosen jenjang perguruan tinggi sebanyak 200 orang.
  3. Pelatihan ini dilaksanakan secara daring, terdiri dari 7 (tujuh) modul (teaching methodology, classroom management and designing teaching activities, teaching resources for Chinese language, Chinese proficiency test, traditional Chinese culture skill, language research dan virtual academic visits).
  4. Pelatihan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 18 Juni 2022.
  5. Informasi lengkap mengenai hal tersebut dapat dilihat dalam dokumen terlampir.
Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Dosen Tahun 2021

Apabila ada dosen bahasa Mandarin di instansi Saudara yang berminat mengikuti kegiatan di atas, kami mohon agar Saudara usulkan kepada kami melalui email ke: bln.dikti@kemdikbud.go.id, paling lambat tanggal 9 Mei 2022.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
358 Views