Undangan Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah (Kendari)

Nomor: 0153/E5.3/HM.01.00/2023

Yth. (daftar terlampir)

Dalam upaya meningkatkan jumlah dan kualitas publikasi serta meningkatkan kemampuan para dosen perguruan tinggi dalam menulis artikel ilmiah, Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Kendari akan melaksanakan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah. Berdasarkan hasil seleksi peserta, kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir sebagai Peserta yang akan diselenggarakan,

pada hari/tanggal : Kamis-Jumat, 16-17 Maret 2023
pukul : Pukul 08.00 WIB s.d. selesai
tempat : Same Hotel Kendari Jl. Edi Sabara No.55, Lahundape,
Kec. Kendari Bar., Kota Kendari, Sulawesi
Tenggara 93121

Perlu kami sampaikan bahwa:
– Peserta membawa naskah cetak (yang didaftarkan pada saat pendaftaran peserta) dan surat tugas untuk diserahkan kepada panitia di lokasi.
– Peserta hadir tepat waktu dan wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan
– Peserta yang submit naskahnya di lokasi pelatihan akan langsung mendapatkan sertifikat pelatihan
– Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi peserta selama kegiatan berlangsung, biaya perjalanan ditanggung instansi masing-masing peserta
– Akomodasi penginapan untuk peserta disediakan 1 kamar untuk 2 orang peserta
– Bagi peserta nama terlampir, mohon dapat mengisi formulir konfirmasi kehadiran melalui: http://ringkas.kemdikbud.go.id/konfirmartikel2023 paling lambat tanggal 8 Maret 2023. Peserta yang tidak mengisi form konfirmasi pada waktu ditentukan akan digantikan oleh calon peserta yang lain.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2023/2024

Pelaksanaan dan peserta kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Tahun 2023 akan diumumkan secara bertahap melalui laman https://bima.kemdikbud.go.id melalui email yang terdaftar.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
5285 Views