Selamat Datang, Generasi Muda! ISI Padangpanjang Sambut 34 Mahasiswa Program Mahasiswa Merdeka Batch 4

Padangpanjang, IndonesiaRabu, 6 Februari 2024 – Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang dengan bahagia menyambut kedatangan 34 mahasiswa baru dalam Program Mahasiswa Merdeka Batch 4. Kedatangan mereka menandai langkah baru dalam perjalanan akademik mereka di institusi ini.

Program Mahasiswa Merdeka, yang diperkenalkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), telah menjadi platform penting bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi minat mereka, mengembangkan keterampilan, dan berkontribusi pada proyek-proyek yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri.

Para mahasiswa baru ini telah dipilih melalui proses seleksi ketat berdasarkan minat, komitmen, dan potensi mereka dalam bidang-bidang yang beragam, termasuk seni musik, seni rupa, tari, teater, dan banyak lagi. Dengan kehadiran mereka, harapan kita bertambah untuk terus menginspirasi dan memberdayakan generasi muda dalam dunia seni dan budaya.

Baca Juga :  Hari Konsumen Nasional, Para Pakar Berbagi Perspektif Konsumen Cerdas dan Bijak di Era Digital

Prof.Rosta Minawati Wakil Rektor I ISI Padangpanjang, menyambut hangat kedatangan mahasiswa baru ini, “Kami sangat senang menyambut 34 mahasiswa baru dalam Program Mahasiswa Merdeka Batch 4 di ISI Padangpanjang. Kami berharap bahwa mereka akan menemukan pengalaman belajar yang berharga di sini, serta kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka dalam berbagai bidang seni dan budaya.”

Sebelumnya, Kepala (LP3M) ISI Padangpanjang, Dr. Sn.Selvi Kasman juga memberikan laporan yang menegaskan komitmen lembaga dalam mendukung mahasiswa mengikuti program PMM 4 ini. “Dalam konteks ini, Dr. Selvi siap memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa dalam mengeksplor & mempelajari keberagaman budaya nusantara, mahasiswa memiliki kesempatan berteman dengan mahasiswa dari berbagai daerah dan belajar di Kampus ISI Padangpanjang.

Baca Juga :  Hikmah Puasa Syawal Menurut Pakar Gizi IPB University

Program Mahasiswa Merdeka Batch 4 merupakan bagian integral dari komitmen ISI Padangpanjang untuk memberikan pendidikan seni yang berkualitas dan relevan, serta untuk mendukung perkembangan talenta-talenta muda di Indonesia

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
654 Views