Kolaborasi Prodi Tata Kelola Seni dan PT Rajawali Indonesia Communication Dukung Pergelaran Prambanan Jazz Festival

Program Studi (Prodi) S1 Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta akan berkolaborasi dengan PT Rajawali Indonesia Communication dalam mendukung penyelenggaraan Pergelaran Prambanan Jazz Festival. Kolaborasi ini ditandai dengan pertemuan antara Ketua Program Studi dan Dosen Prodi Tata Kelola Seni dengan Perwakilan Rajawali Indonesia Communic, di Gedung Prodi Tata Kelola Seni, FSR ISI Yogyakarta pada 13 Juni 2024. Kolaborasi kali ini fokus pada manajemen seni pertunjukan dalam rangka Pergelaran Prambanan Jazz Festival.

Prambanan Jazz Festival merupakan agenda pergelaran musik berskala internasional yang digelar di Candi Prambanan setiap tahunnya. Pergelaran musik jazz ini akan melibatkan musisi dan penyanyi jazz dalam dan luar negeri.

Baca Juga :  Memperingati Ulang Tahun ke-12, IPB Press Hadirkan Impressipb Podcast

Kolaborasi yang akan dijalin kedua institusi akan melibatkan 30 mahasiswa dan dosen Prodi Tata Kelola Seni serta tim kerja internal PT Rajawali Indonesia Communication sebagai penyelenggara. Serangkaian kerja diantaranya divisi area, hospitality, ticketing, media dan dokumentasi.

Kolaborasi akan dilaksanakan tidak hanya pada saat penyelenggaraan Prambanan Jazz semata, tetapi nantinya akan terkait dengan peluang magang (kerja profesi) dan pelatihan serta diskusi maupun pertukaran narasumber atau praktisi mengajar. Kolaborasi akan mendukung keberhasilan implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Prodi Tata Kelola Seni, FSR ISI Yogyakarta.

W

Diskusi kerja sama

Q3

Diskusi kerja sama

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
100 Views