Rektor ISI Yogyakarta Terima Delegasi Osaka Metropolitan University

Rektor ISI Yogyakarta, menerima Delagasi dari Osaka Metropolitan University pada 24 April 2024, di Ruang Rektor ISI Yogyakarta. Delagasi dari Osaka Metropolitan University terdiri dari Prof. Shin Nakagawa, P.hD., Chikahiro Hanamura, Ph.D. dan Atsuyo Yoshimi. Tujuan kunjungan dari Delagasi dari Osaka Metropolitan University adalah untuk meningkatkan kualitas kerja sama yang telah dilakukan kedua perguruan tinggi.

Osaka Metropolitan University merupakan gabungan dari Osaka City University dan Osaka Prefecture University. ISI Yogyakarta telah memiliki hubungan kerja sama yang baik dengan Osaka City University. Kerja sama meliputi penelitian bersama, pertukaran dosen, perkuran mahasiswa dan penyelenggaraan pertunjukan atau pameran bersama. Melalui kunjungan ke ISI Yogyakarta, Prof. Shin Nakagawa, P.hD. bermaksud memperkenalkan ISI Yogyakarta sebagai salah satu mitra strategis Osaka Metropolitan University kepada koleganya.

Baca Juga :  Delegasi Shanghai Art Collection Museum Kunjungi FSR ISI Yogyakarta dalam Rangka Membahas Kerjasama

Semoga dengan penggabungan Osaka City University dan Osaka Prefecture University menjadi Osaka Metropolitan University semakin meningkatkan kerja sama dengan ISI Yogyakarta, demikian disampaikan Dr. Irwandi, M.Sn. ketika menerima Prof. Shin Nakagawa, P.hD. dan kolega. Setelah diterima oleh Rektor ISI Yogyakarta, selanjutnya Delagasi dari Osaka Metropolitan University diterima oleh Pimpinan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, berkeliling Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, menunjungi Jurusan Tari dan Karawitan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta.

Sw

Delegasi Osaka Metropolitan University diterima Rektor ISI Yogyakarta

Wwwwwww

Delegasi Osaka Metropolitan University diterima Dekan FSR ISI Yogyakarta

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
142 Views