Kolaborasi FSMR ISI Yogyakarta dan Project Eleven Gelar Joint-Dinner Australia Indonesia Art Forum

Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta dan Project Eleven berkolaborasi menyelenggarakan joint-dinner Australia Indonesia Art Forum,  pada  Kamis, 27 Juni 2024, di Taman FSMR ISI Yogyakarta. Joint-dinner diselenggarakan untuk mempertemukan para kolektor, kurator, seniman dan akademisi yang tergabung dalam Australia Indonesia Art Forum (AIAF) dengan civitas akademika ISI Yogyakarta dengan penjajakan awal melalui Fakultas Seni Media Rekam untuk melihat potensi karya-karya seni media rekam khususnya fine-arts.

Dampak yang diharapkan adalah tumbuhnya konektivitas antara dosen dan mahasiswa FSMR ISI Yogyakarta dengan AIAF dalam kerangka distribusi dan eksibisi karya seni maupun terjadinya relasi saling menguntungkan antara FSMR ISI Yogyakarta dan para akademisi seni di Australia pada wilayah akademik. Selain itu lingkup kerja sama saling menguntungkan juga diharapkan tidak hanya di FSMR namun tumbuh meluas ke Fakultas Seni Rupa dan Fakultas Seni Pertunjukan.

Baca Juga :  Diskusi dan Launching di Kanal Youtube Film Hasil Kerjasama FSMR ISI Yogya dan Badan Otorita Borobudur

Melalui jamuan makan malam tersebut, segenap undangan dapat melakukan pembicaraan formal maupun informal dengan 39 orang delegasi asal Australia dan beberapa diantaranya dari Thailand. Bersamaan dengan jamuan makan malam, peserta juga menyaksikan pameran Pekan Fotografi Sewon #15.  Selain itu acara tersebut juga akan dihadiri para seniman visual terkemuka di Yogyakarta dengan opening speech oleh Bapak Oei Hong Djien, founder OHD Museum.

24214

Pembantu Rektor I memberikan cinderamata

Qt

Bapak Oei Hong Djien menyampaikan opening speech

Gge

Dekan FSMR ISI Yogyakarta mendampingi peserta melihat koleksi yang dipamerkan

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
175 Views