close

Ditjen Diktiristek Raih Penghargaan AHI Award 2024

Yogyakarta- Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi menerima penghargaan pada ajang Awarding The 6th ANUGERAH HUMAS INDONESIA (AHI) Awards 2024 pada Jumat (11/10). Dalam kompetisi ini, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi (Dtjen Diktiristek) meraih penghargaan sebagai Silver Winner dan 2 Bronze Winner di 3 kategori pada acara AHI 2024

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) meraih total 3 penghargaan pada acara AHI 2024, adapun kategori tersebut adalah;
1. Program Kehumasan Pemerintah, Kementerian Akselerasi Pemerataan Pendidikan Berkualitas melalui MBKM Mandiri
2. Kanal Digital, Website Transformasi Laman Ditjen Diktiristek
3. Kanal Digital, Media Sosial Instagram Media Sosial Instagram Ditjen Diktiristek

Pada kesempatan terpisah, Plt. Sesditjen Diktiristek Tjitjik memberikan apresiasi besar atas penghargaan-penghargaan yang diraih Ditjen Diktiristek. Tjitjik berharap penghargaan dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi Ditjen Diktiristek untuk selalu memberikan layanan terbaik bidang informasi dan kehumasan kepada seluruh insan pendidikan dan masyarakat.

“Kami tentu merasa bangga dengan prestasi yang dicapai Ditjen Diktiristek pada ajang AHI 2024. Kami berharap penghargaan yang diperoleh ini terus memacu Ditjen Diktiristek untuk terus mengupayakan berbagai layanan terbaik untuk masyarakat melalui berbagai kanal digital Ditjen Diktiristek,” tutur Tjitjik. Selain itu beliau juga berharap guna mendukung digitalisasi, kanal Ditjen Diktiristek dapat menjadi tuntunan utama bagi masyarakat guna mengakses informasi terkait program, kebijakan, dan layanan Ditjen Diktiristek.

Baca Juga :  Cegah Terjadinya Kasus Perundungan Dikalangan Santri, PP DNI Jember Gandeng FISIP UNEJ

Ia juga menyampaikan bahwa dengan penghargaan yang telah diperoleh ini akan semakin mendorong Ditjen Diktiristek untuk menghadirkan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas kanal digital baik dari trannsformasi laman Ditjen Diktiristek, dan media sosial Instagram Ditjen Diktiristek untuk akses keterbukaan informasi publik yang dapat dijaga dengan optimal dan berbagai kebijakan, program maupun capaian Ditjen Diktiritek dapat terpublikasi.

Awarding The 6th ANUGERAH HUMAS INDONESIA (AHI) Awards 2024 adalah kompetisi yang diadakan oleh Humas Indonesia sebagai ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, Badan Layanan Umum (BLU) se-Indonesia pada periode 1 Agustus 2023 sd 31 Juli 2024.

Baca Juga :  Tim Pengmas FKUI Adakan Kompetisi Guru Kreatif Pahlawan Perjuangan Covid-19 di Depok

Selama kurang lebih dari satu bulan ratusan Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah telah berkompetisi untuk meraih penghargaan pada ajang AHI 2024 dan telah ditetapkan 106 karya terbaik.

Penjurian AHI 2024 berlangsung selama dua 9-10 September 2024. Adapun Dewan Juri Presentasi dan Non Presentasi adalah Asmono Wikan (CEO PR INDONESIA Group), Dian Agustine Nuriman (Founder & Principal Consultant of NAGARU Communication), Fardila Astari (Strategic Communications Expert Reputasia), Aqsath Rasyid Naradhipa (CEO NoLimit Indonesia), Abdul Rahman Ma’mun (Ketua Komisi Informasi Pusat 2011-2013, CEO Magnitude Indonesia), Titis Widyatmoko (Editor in Chief Brilio.net), Arya Gumilar (Direktur Reporthink.AI), dan Nugraha Andaf (CEO Andaf Corporation)

(YH/DZI/FH/DH/NH/SH/MSF)

Humas Ditjen Diktiristek
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Laman : www.diktiristek.kemdikbud.go.id
FB Fanpage : @ditjen.dikti
Instagram : @ditjen.dikti
Twitter : @ditjendikti
Youtube : Ditjen Diktiristek
E-Magz Google Play : Satu Dikti
Tiktok : Ditjen Dikti

#KampusMerdekaIndonesiaJaya
#DiktiSigapMelayani