Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara-Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi (PERMATA-SAKTI) Tahun 2020

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi non Vokasi
& Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XIV

Bersama ini kami umumkan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dalam mendukung kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, menyelenggarakan program PERMATA-SAKTI Tahun 2020.

Sehubungan dalam proses persiapan pelaksanaan program PERMATA-SAKTI Tahun 2020 tersebut, kami sampaikan informasi sebagai berikut:

  • Syarat, mekanisme seleksi mahasiswa dan perguruan tinggi calon penerima bantuan serta ketentuan lainnya terdapat dalam Panduan Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara-Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi (PERMATA-SAKTI) Tahun 2020 yang dapat diunduh melalui tautan pada laman berikut: dikti.kemdikbud.go.id
  • Mohon setiap perguruan tinggi mengisi data program dan mata kuliah unggulan secara online (daring) melalui laman berikut: http://ringkas.kemdikbud.go.id/DataPTPERMATA2020 .

Pengisian data program dan mata kuliah unggulan secara online (daring) untuk PERMATA-SAKTI Tahun 2020 selambat-lambatnya diterima oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020.

Baca Juga :  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi mengadakan Sosialisasi bagi tutor di perguruan tinggi terkait pendidikan dan layanan untuk mahasiswa berkebutuhan khusus

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi staf Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan,Tsania Hanintisya, HP: 0856-0150-5548 dan Sujud Widodo, HP: 0813-3690-0773 (selama jam kerja) atau melalui surat elektronik ke alamat transfer.kredit@kemdikbud.go.id dengan subjek surat: Program Permata-Sakti 2020.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Berkas:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
20515 Views