Pemberitahuan Hasil Seleksi Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta Akademik
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Sehubungan dengan kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, khususnya program Kampus Mengajar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) telah melakukan seleksi akhir mahasiswa untuk Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021. Nama-nama mahasiswa, dosen pendamping lapangan, dan Sekolah Dasar tempat penugasan telah diumumkan melalui email serta akun masing-masing mahasiswa dan dosen pada tanggal 17 Maret 2021.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut kami sampaikan daftar nama mahasiswa dari perguruan tinggi Bapak/Ibu yang dinyatakan lulus seleksi untuk mengikuti program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021. Untuk mengakses data, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk mengunjungi tautan berikut ini: https://ringkas.kemdikbud.go.id/MahasiswaKM1

Baca Juga :  Seminar Internasional Tracer Study Tahun 2021

Selanjutnya, agar penyelenggaraan kegiatan dapat terkoordinasi dengan baik, mohon masing-masing perguruan tinggi dapat mengirimkan nama satu orang koordinator program Aktivitas Kampus Merdeka tingkat perguruan tinggi. Para koordinator program Aktivitas Kampus Merdeka dari masing-masing perguruan tinggi mohon dapat mendaftar dengan mengisi biodata pada tautan https://ringkas.kemdikbud.go.id/DataKoordinatorKM1 dan bergabung di grup telegram: https://ringkas.kemdikbud.go.id/KoordinatorTelegroup paling lambat tanggal 21 Maret 2021. Sekiranya diperlukan informasi atau hal lain yang perlu dikoordinasikan terkait program ini, dapat menghubungi tim Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Surat Pengumuman:

Unduh Surat Penugasan:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 3.67 out of 5)
Loading...
43794 Views