Ditjen Diktiristek Raih Penghargaan dalam Ajang SPS Awards 2023

Jakarta – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kembali meraih penghargaan pada ajang Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2023 pada Senin (20/3). Dalam gelaran ini, laman Ditjen Diktiristek berhasil mendapatkan penghargaan Bronze Winner The Best of Government pada kategori Indonesia Digital Media Awards (IDMA) 2023.

Ini merupakan tahun kedua Ditjen Diktiristek meraih pada gelaran SPS Awards. Pada tahun 2022 lalu, Ditjen Diktiristek juga berhasil menyabet penghargaan The Best Government pada kategori In House Magazine Awards (InMA) dari ajang yang sama. Selain itu, penghargaan Bronze Winner The Best of Government ini merupakan penghargaan perdana yang diraih laman Ditjen Diktiristek.

Pada kesempatan terpisah, plt. Dirjen Diktiristek Nizam menyatakan apresiasinya atas penghargaan The Best Government Website yang diraih Ditjen Diktiristek. Nizam berharap penghargaan ini menjadi pemompa semangat Ditjen Diktiristek untuk senantiasa memberikan layanan unggul kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kampus Mengajar dan PDM 03B Dukung Transformasi Pembelajaran Digital di Sekolah

“Harapannya, dengan penghargaan ini semakin memacu Ditjen Diktiristek memberikan layanan prima untuk masyarakat melalui berbagai kanal layanan maupun informasi,” tutur Nizam. Selain itu Nizam juga berharap pada era digital ini, laman Ditjen Diktiristek dapat menjadi rujukan utama bagi masyarakat untuk mengakses informasi terkait program, kebijakan, dan layanan Ditjen Diktiristek.

Sementara itu Plt. Sesditjen Diktiristek Tjitjik, mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini akan semakin memacu Ditjen Diktiristek untuk terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas laman baik dari sisi konten informasi maupun kemudahan akses oleh masyarakat sehingga kualitas keterbukaan informasi publik dapat dijaga dengan optimal dan berbagai kebijakan, program maupun capaian Ditjen Diktiritek dapat tersampaikan dengan baik.

Baca Juga :  plt. Dirjen Dikti Berkomitmen Tinggi pada Penyelesaian Pengaduan

SPS (Sertifikat Perusahaan Pers) Awards 2023 merupakan ajang dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Pada tahun ini, SPS Award membuka kesempatan untuk 5 kategori penghargaan yaitu IPMA (Indonesia Print Media Awards), InMA (Indonesia Inhouse Magazine Awards), ISPRIMA (Indonesia Student Print Media Awards), IYRA (Indonesia Young Readers Awards) dan IDMA (Indonesia Digital Media Awards).
(YH/DZI/FH/DH/NH/SH/MSF)

Humas Ditjen Diktiristek
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Laman : www.diktiristek.kemdikbud.go.id
FB Fanpage : @ditjen.dikti
Instagram : @ditjen.dikti
Twitter : @ditjendikti
Youtube : Ditjen Diktiristek
E-Magz Google Play : G-Magz
Tiktok : Ditjen Dikti

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
2255 Views