ISI Yogyakarta Terima PKM Award 2023

ISI Yogyakarta menerima Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Award Tahun 2023, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di Kampus Universitas Guna Depok, Jawa Barat. PKM Award 2023 yang diberikan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan diterima langsung oleh Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn.  Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) diselenggarakan sebagai upaya untuk  memandu mahasiswa untuk menjadi kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual mahasiswa. Mahasiswa yang kreatif akan mudah diserap dunia kerja atau bahkan menciptakan lapangan kerja baru.

ISI Yogyakarta memperoleh PKM Award 2023 karena menjadi perguruan tinggi yang memperoleh pendanaan terbanyak untuk Klaster IV. Pada tahun 2023, 34 kelompok mahasiswa ISI Yogyakarta berhasil memperoleh pendanaan dari Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diselenggarakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. PKW Award digelar untuk terus memotivasi perguruan tinggi akan menstimulus mahasiswa untuk berani menyampaikan ide dan gagasan kreatifnya dalam format proposal.

Baca Juga :  Mahasiswa Unpad Raih Prestasi di Ajang KDMI

Semoga prestasi yang dicapai mahasiswa ISI Yogyakarta pada tahun 2023 dapat bertahan atau justru meningkat di tahun-tahun berikutnya. Mahasiswa yang berhasil memperoleh pendanaan dari Program Kreativitas Mahasiswa diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa lain untuk berprestasi.

Rektor ISI Yogyakarta terima PKM Award 2023

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
325 Views