Direktur Mizuma Gallery Singapore Menjadi Narasumber Kelola Art Talk#25

Direktur Mizuma Gallery Singapore Fredy Chandra menjadi narasumber Kelola Art Talk#25 yang diselenggarakan oleh Program Studi Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta. Kelola Art Talk #25 diselenggarakan di Gedung Jurusan Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta pada tanggal 2 Februari 2023, pukul 13.30 – 15.00 WIB. Pada Kelola Art Talk#25 Fredy Chandra menyampaikan materi tentang “Gallery Management Now”. Fredy Chandra mencoba memberikan wawasan tentang pengelolaan galeri saat ini di depan peserta yang didominasi mahasiswa Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta.

Mizuma Gallery memiliki jaring kerjasama dengan Jepang, Singapura dan New York City. Melalui galeri yang berdiri di Tokyo sejak 1994 akan dikupas dasar-dasar organisasi dalam sebuah galeri. Termasuk upaya Mizuma mengelola seniman-seniman yang menjadi represetasi ataupun non representasi galeri. Tidak lupa bahasan tentang sistem database galeri dan cabang galeri lainnya. Fredy Chandra selaku narasumber juga akan berbagi pengetahuan tentang ekspansi atau art project antar negara oleh Mizuma.

Baca Juga :  Prodi Desain Mode Batik ISI Surakarta Gelar Pameran dan Creative Webinar “Busana dan Batik Klasik Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat”

Kelola Art Talk #25 merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Program Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta. Kegiatan ini tidak hanya dapat diikuti oleh mahasiswa ISI Yogyakarta tetapi juga masyarakat umum. Melalui penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan memberikan wawasan bagaimana mengelola lembaga-lembaga seni dan kegiatan seni.

Kelola Art Talk #25
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1441 Views