Implementasi Kampus Merdeka Program Studi Tata Kelola Seni Selenggarakan Pameran No Plug Just Play

Program Studi Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta bekerjasama dengan Program Studi Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan pameran bertajuk “No Plug Just Play”. Pameran dengan tajuk “NO Plug Just Play” akan dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Desember bertempat di Stonemilker Ward Café, Jalan Demangan Baru No. 4 Sleman. Pameran ini menjadi bagian dari implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilakukan oleh kedua program studi.

Pameran NO PLUG JUST PLAY memamerkan arsip permainan tradisional dari Indonesia dan Malaysia. Arsip yang dipamerkan diambil dari buku berjudul “Let’s Play Asian Children’s Games” yang diterbitkan oleh Asian Cultural Center UNESCO tahun 1978. Dalam pameran ini menampilkan 7 arsip permainan tradisional: 3 permainan dari Indonesia dan 4 permainan dari Malaysia. Arsip-arsip yang dipamerkan berupa foto, lukisan, dan video permainan kedua negara.

Poster Pameran
Baca Juga :  Dosen Jurusan Tari Menjadi Pembicara dalam International Conference and Cultural Event of Lampung 2021/ICCE Lampung 2021 oleh Monash University
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
573 Views