Institut Seni Indonesia Padangpanjang dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Secara Resmi Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)

Institut Seni Indonesia Padangpanjang dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menggalang kerja sama dalam pengembangan seni dan budaya. Penandatanganan MoU ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat kolaborasi antar-lembaga untuk memajukan keberagaman seni dan budaya.

Dalam penandatanganan ini, Dr. Febri Yulika, S.Ag.,M.Hum. Rektor ISI Padangpanjang, menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan seni dan budaya di Nias Selatan. Sementara itu, Bupati Dr. Hilarius Duha, S.H.,M.H, sebagai perwakilan Pemkab Nias Selatan, mengungkapkan apresiasinya atas kerja sama ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan seni dan budaya serta kesejahteraan masyarakat di daerahnya

Kerja sama ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi kedua belah pihak, tetapi juga dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memanfaatkan potensi seni dan budaya sebagai sarana pembangunan dan pemajuan budaya lokal. Dengan sinergi antara ISI Padangpanjang dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, diharapkan akan terwujud sinergi yang positif dalam memperkaya dan melestarikan kekayaan budaya Indonesia.

Baca Juga :  Lawan Hoaks Covid-19 Japelidi Kampanye dalam 42 Bahasa Daerah

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H.,M.H, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH, Rektor Institut Seni Indonesia Padangpanjang Dr. Febri Yulikas, S.Ag., M.Hum, Wakil Rektor I Prof. Dr. Rosta Minawati, S.Sn., M.Si, dan Rombongan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM, serta asisten, Staff Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan sejumlah KABAG SETDAKAB Nias Selatan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
530 Views