ISI Yogyakarta Selenggarakan Penyerahan Penghargaan Mahasiswa Berprestasi

ISI Yogyakarta menyelenggarakan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi tahun 2023 pada 5 Desember 2023, bertempat di Ruang Rapat 3, Rektorat ISI Yogyakarta. Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn. dan didampingi oleh Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta serta Dekan di Lingkungan ISI Yogyakarta. Rektor ISI Yogyakarta memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa yang berhasil meraih juara di 60 kejuaran di level nasional dan internasional.

Seremonial penyerahan penghargaan mahasiswa berprestasi, dimulai dengan sambutan Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, dilanjutkan dengan Sambutan Rektor ISI Yogyakarta, penyerahan piala atau piagam dari mahasiswa kepada pimpinan ISI Yogyakarta, penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dan diakhiri sesi foto bersama.

Baca Juga :  Keren! Mahasiswa FIK UM Raih 21 Medali pada Ajang PON XX Papua 2021

Dalam sambutannya Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, Dr. M. Kholid Arif Rozaq, S.Hut., M.M, menyampaikan terima kasih atas semangat dan usaha yang telah dilakukan oleh mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di ISI Yogyakarta dalam berbagai kejuaraan sehingga berbuah prestasi dan mengharumkan nama ISI Yogyakarta. Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi. M.Sn., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa dan semoga apresiasi yang diberikan oleh kampus dapat terus memotivasi mahasiswa ISI Yogyakarta untuk berprestasi. Setelah sambutan dari Pembantu Rektor III dan Rektor ISI Yogyakarta, mahasiswa dan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa menyerahkan piala atau piagam penghargaan kepada pimpinan ISI Yogyakarta, selanjutnya pimpinan ISI Yogyakarta menyerahkan piagam penghargaan kepada mahasiswa.

Baca Juga :  StrokIndo, Platform Identifikasi Risiko Stroke dari Tim KKN ITS

ISI Yogyakarta akan terus menyelenggarakan seremonial penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi setiap tahunnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
389 Views