Jogja International Jazz Camp Gelar Konser di Lab Seni ISI Yogyakarta

Peserta dan Pengajar Jogja International Jazz Camp 2022 yang diselenggarkan di Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta mengelar konser di Lab Seni ISI Yogyakarta. Konser musik jazz oleh peserta dan pengajar Jogja International Jazz Camp 2022 ini dilaksanakan pada Minggu, 17 Juli 2022. Konser ini menjadi kegiatan penutup dalam Jogja International Jazz Camp  2022.

Konser ini diselenggarakan untuk menunjukkan hasil proses belajar peserta selama mengikuti Jogja International Jazz Camp. Konser Jogja International Jazz Camp 2022 juga melatih mental peserta Jogja International Jazz Camp 2022 untuk bermain musik di depan publik. Frekuensi musisi tampil di depan publik secara tindak langsung akan meningkatkan kompetensi bermain musiknya.

Baca Juga :  Rektor ISI Yogyakarta Buka Pameran Internasional Bertema “Recovery: Art for A Better Life”

Konser musik jazz ini terbagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai dengan 15.00 WIB dan sesi kedua dilaksnakan mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB. Sesi pertama akan menampilkan karya peserta  pemula dan menengah, sedangkan sesi kedua akan menampilkan peserta dengan kemampuan advance dan pengajar Jogja International Jazz Camp. Kolaborasi antara peserta dengan kemampuan advande dan pengajar akan ditampilkan dalam format big band.

Konser penutupan Jogja International Jazz Camp  dihadiri oleh Rektor ISI Yogyakarta, Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, Pimpinan Fakultas di lingkungan ISI Yogyakarta, pemerhati musik jazz, pecinta musik jazz dan masyarakat umum. Semoga penyelenggaraan konser ini semakin mampu meningkatkan motivasi peserta untuk terus belajar musik jazz.

Narasumber Jogja International Jazz Camp

Rektor memberikan cinderamata bagi peserta

Konser kolaborasi peserta dan pengajar
Konser kolaborasi peserta dan pengajar

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
188 Views