Karya Mahasiswa Desain Interior Terpilih Sebagai Desain Terfavorit dalam Grand Final Youth Interior Design Award 2023

Karya mahasiswa Program Studi Desain Interior, Fakultas Seni Rupa (FSR) ISI Yogyakarta, ISI Yogyakarta terpiliah sebagai desain terfavorit dalam Grand Final Youth Interior Design Award 2023. Desain Nathania Jatu Malika Putri dengan nama proyek “Restoran- Meramu Rempah”, berhasil menjadi desain terfavorit dalam Grand Final Youth Interior Design Award 2023 yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 09.00 WIB – selesai, di Ruang Garuda 6A&B ICE BSD – Tangerang Selatan. Di grand final Desain Nathania Jatu Malika Putri berkompetisi dengan 3 finalis lainnya yaitu  Drake Agrajalada dari Universitas Bina Nusantara, Alifiah Azzahrah dari Universitas Telkom dan Gede Praja Sandika dari  Institut Desain Dan Bisnis Bali.

Baca Juga :  Program Studi Desain Produk Selenggarakan Mini Lecture dan Workshop Suistainable Design

Youth Interior Design Award 2023 atau Y.iD Award 2023 merupakan kompetisi bergensi bagi mahasiswa Program Studi Desain Interior dari Perguruan Tinggi yang ada diseluruh Indonesia. Kompetisi tahunan ini diharapkan mampu menyampaikan inspirasi kreatif dan dedikasi di balik setiap detail karya desain interior yang dihasilkan mahasiswa dari Program Studi Desain Interior di tanah air. Pada tahun ini kompetisi ini diikuti 21 Perguruan Tinggi dengan mengirimkan 41 karya yang menampilkan ide-ide kreatif dan inovatif dari proyek-proyek Retail, Kantor, Restoran/Cafe, Perpustakaan, Hotel, Museum dari mahasiswa semester 3, 4, dan 5 yang ditampilkan dalam pameran IndoBuildTech 2023 di ICE-BSD. Kompetisi desain ini juga sebagai ajang pembuktian dan pertanggung  jawaban dunia pendidikan desain interior menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Dosen, Mahasiswa dan Alumni Jurusan Kriya FSR ISI Yogyakarta di Ajang Lomba Desain Batik “Jagaditha Batik Jogja Istimewa Mendunia” 2022

Prestasi yang diperoleh Desain Nathania Jatu Malika Putri tentu sangat membanggakan bagi seluruh sivitas akademika ISI Yogyakarta. Prestasi ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi mahasiswa ISI Yogyakarta untuk terus berprestasi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
871 Views