President University Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Kampus dan Kompleks Perumahan Mahasiswa Untuk Perangi COVID-19

Cikarang, 27 Maret 2020. Guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di area kampus, President University melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas-fasilitas kampus.

Penyemprotan dimulai dari kawasan tempat tinggal mahasiswa yaitu, kompleks New Beverly Hills (NBH), kompleks Apartemen Elvis Tower, serta kompleks Student Boarding House (SBH). Selanjutnya, tim pembersihan menuju ke area kampus dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area kampus.

Novicarnus Yudhiar, staf General Affairs (GA) President University yang mengarahkan tim pembersihan menjelaskan bahwa penyemprotan akan dilakukan secara rutin. “Sesuai arahan dari pemerintah, kami akan membersihkan area kampus secara menyeluruh. Untuk penyemprotan disinfektan akan kami laksanakan sebulan sekali,” jelasnya.

“Selanjutnya pembersihan menggunakan cairan disinfektan juga akan rutin dilakukan setiap hari, perhatian khusus juga diberikan pada sudut-sudut dan benda-benda yang sering disentuh oleh orang-orang, seperti bangku, gagang pintu, tombol lift, saklar lampu, dan lain-lain,” lanjutnya.

Selain penyemprotan disinfektan, President University juga telah melakukan beberapa langkah pencegahan COVID-19. Salah satunya adalah dengan mengubah seluruh aktivitas pembelajaran dan sidang skripsi menjadi online serta memberlakukan kebijakan work from home untuk seluruh tenaga kependidikannya.

Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *