Pendanaan Tahun ke-4 Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPPLN) Jenjang S3 Angkatan Tahun 2019


header 2023

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XVI

Dalam rangka memfasilitasi penyelesaian studi karyasiswa BPPLN angkatan tahun 2019, Direktorat Sumber Daya kembali membuka pendaftaran usulan pendanaan tahun ke-4 bagi karyasiswa BPPLN angkatan tahun 2019. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan kepada staf dosen Saudara yang menjadi karyasiswa BPPLN angkatan tahun 2019 beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pendaftaran usulan pendanaan tahun ke-4 bagi karyasiswa BPPLN angkatan tahun 2019 dibuka mulai 13 Maret s.d. 13 April 2023. Pendaftaran dilakukan melalui laman http://studi.kemdikbud.go.id.
  2. Kelengkapan dokumen usulan pendanaan dapat dilihat dalam pedoman terlampir.
  3. Karyasiswa yang mengajukan pendanaan tahun ke-4 semester ke-8 hanya perlu melengkapi dokumen progress report terbaru pada laman http://studi.kemdikbud.go.id.
Baca Juga :  Chulabhorn Graduate Institute (CGI) berkolaborasi dengan ASEAN Foundation (AF) Membuka Joint Post Graduate Sains dan Teknologi

Perlu kami sampaikan bahwa pendanaan tahun ke-4 ini tidak diberikan secara otomatis. Pemberian dana beasiswa tahun ke-4 ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja dan rekam jejak karyasiswa selama menjalankan tugas belajar, berdasarkan bukti dokumen yang disampaikan karyasiswa. Besaran dan durasi pendanaan tahun ke-4 ditetapkan oleh Direktorat Sumber Daya berdasarkan hasil evaluasi tersebut dan tidak dapat diganggu gugat.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
3172 Views