Penerima Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah (KDS) Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor : 1446/E4/KK.00/2022 tanggal 22 April 2022 tentang Penawaran Program Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2022, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Telah dilakukan seleksi kepada 327 (tiga ratus dua puluh tujuh) orang calon peserta program KDS, diperoleh sebanyak 70 (tujuh puluh) orang yang lolos seleksi menjadi peserta penerima program KDS Tahun 2022 sebagaimana terlampir dalam Lampiran 1;
  2. Peserta yang telah ditetapkan lolos sebagai penerima program KDS Tahun 2022, tidak dapat mengundurkan diri dengan alasan apapun yang tidak relevan;
  3. Peserta diwajibkan mengisi data rekening menggunakan Rekening Tabungan Bank BRI melalui laman https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2 menggunaka akun peserta masing-masing, batas waktu pengisian paling lambat tanggal 10 Juli 2022;
  4. Peserta dan sekolah mitra (kepala sekolah dan guru mitra) mengikuti pembukaan program pada tanggal 11 Juli 2022 (udangan dan jadwal akan dikirim melalui email terdaftar) dan mulai melaksanakan kemitraan dengan sekolah pada tanggal 14 Juli 2022;
  5. Peserta mengikuti in class training 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d. 13 Juli 2022 (undangan dan jadwal akan dikirim melalui email terdaftar);
  6. Bagi peserta yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat mengirim email ke alamat : kompetensi.pendidik@kemdikbud.go.id dengan diberi judul/subjek: KDS Tahun 2022 a.n “Nama Peserta-Asal PT”, atau melalui fasilitas live chat pada laman: https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2.
Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Ernst Mach Grants - ASEA-UNINET Tahun 2023

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terimakasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
6603 Views