Pengumuman Penawaran Program Magang Dosen Tahun 2020


Nomor             : 1276/E4/PT/2020                                                            5 Mei 2020
Lampiran        : 1 (satu) berkas
Hal                  : Penawaran Program Magang Tahun 2020

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Akademik, di lingkungan Kemdikbud;
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), di lingkungan Kemdikbud

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi, setiap dosen perlu dibekali kualifikasi dan kompetensi yang memadai. Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan banyak melakukan berbagai program kegiatan, diantaranya program magang bagi dosen akademik di perguruan tinggi.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, kami memberikan kesempatan kepada dosen yunior pada Perguruan Tinggi Saudara untuk mengusulkan dosennya mengikuti program dimaksud. Setiap perguruan tinggi dapat mendaftarkan lebih dari satu calon peserta magang.

Bagi Perguruan Tinggi yang berminat agar melakukan seleksi internal, dan mendaftarkan dosen peserta magang melalui laman: kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id. Pendaftaran peserta magang paling lambat tanggal 7 Juni 2020.

Persyaratan peserta dan jadwal kegiatan Program Magang Tahun 2020, dapat lihat pada Pedoman Program Magang yang dapat di unduh pada laman : dikti.kemdikbud.go.id. dan di laman : kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapakan terima kasih.


Lampiran dokumen bisa diunduh di bawah ini :


Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *