Vocalista Harmonic Choir Raih Banyak Prestasi di Internasional Bandung Choral Festival 2023

Panduan Suara Kebanggaan ISI Yogyakarta, Vocalista Harmonic Choir kembali berprestasi di level internasional. Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta berhasil memperoleh beberapa prestasi di International Bandung Choral Festival 2023 yang diselenggarakan pada 8 sampai dengan 11 November 2023. Di kompetensi ini Vocalista Harmonic Choir berhasil memperoleh prestasi sebagai Champion Musica Sacra, Champion Mixed Choir, Champion Folksong dan Grand Prix Winner Choir Competition.

International Bandung Choral Festival yang diselenggarakan pada tahun 2023 menjadi penyelenggaraan tahun ke 3. International Bandung Choral Festival diikut oleh paduan suara dari dalam dan luar negeri serta menghadirkan juri-juri dari luar negeri. Juri-juri yang dihadirkan untuk melakukan penilaian antara lain Susanna Saw (Malaysia), Pearl Shangkuan (Amerika Serikat), Mark Anthony Carpio (Filipina), Kittiporn Tantrarungroj (Thailand), Hee Churl Kim (Korea Selatan), Zechariah Goh (Singapura), Daud Kasasih (Indonesia) dan Catharina Leimena (Indonesia). International Bandung Choral Festival juga dimeriahkan dengan kegiatan choir clinic, choral workshop dan konser bersama.

Baca Juga :  Tim Magsite Undip Sabet Juara 1 Olympiade Agincourt Resources (OlympiAR)

Prestasi yang diperoleh Vocalista Harmonic Choir di International Bandung Choral Festival 2023 semakin menambah jumlah prestasi paduan suara kebanggaan ISI Yogyakarta ini. Setelah tahun 2022 berprestasi di Busan Choral Festival & Competition 2022, tahun ini Vocalista Harmonic Choir mampu berprestasi  di International Bandung Choral Festival 2023.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
429 Views