Atlet Petanque USK Raih Emas di ASEAN University Games

M. Muhlis Harliza, atlet Petanque Universitas Syiah Kuala (USK) berhasil memperoleh medali emas di nomor Triple Men pada ASEAN University Games ke-21 tahun 2024 di Surabaya, Jawa Timur, 28 Juni 2024.

Dirinya mengaku terharu bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi antar universitas di Asia Tenggara ini. Ia bertekad terus mengasah kemampuan demi prestasi lebih tinggi.

“Terimakasih kepada pelatih, teman-teman, dan semua pihak yang telah banyak membantu. Emas ini untuk kita, Indonesia, Aceh dan USK,” ucap Muhlis.

Tidak hanya itu, Muhlis juga bermain pada nomor Triple Mix Men. Ia berpartner dengan dua pemain lain yakni Dhoni Wahyu Krisbiantoro dan Sephia dari UNESA.

Baca Juga :  Yayasan Pendidikan Universitas Presiden Galang Dana untuk Membantu Tim Medis Perangi COVID-19

Turut mendampingi Muhlis, pelatih dan dua orang atlet UKM USK Amanda Sri Rezeky dan Neni Armaza.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kewirausahaan USK, Prof. Dr. Mustanir, M.Sc menyampaikan selamat atas capaian atlet petanque USK.

“Emas yang diraih atlet USK akan tercatat dalam sejarah kejuaraan olahraga bergengsi antar universitas ASEAN. Petanque USK sukses menjaga prestasinya, dengan konsistensi medali di banyak kompetisi,” ujarnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
46 Views