Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun 2022 untuk Program Akreditasi Internasional

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

Dengan hormat kami informasikan bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun 2022 dimana salah satu nominasinya adalah tentang Persentase Program Studi yang sudah terekognisi Internasional.

Nominasi tersebut akan memilih Perguruan Tinggi yang memiliki persentase Program Studi yang sudah terekognisi Internasional dengan perhitungan Jumlah Program Studi yang sudah terekognisi Internasional dibagi jumlah Program Studi Aktif yaitu dari jenjang Diploma, Sarjana, Magister hingga Doktoral. Nominasi terbaik akan dipilih berdasarkan Empat Jenis Perguruan Tinggi yaitu PTN-BH, PTN-BLU, PTN Satker, dan PTS.

Kami informasikan bahwa persentase data yang akan dihitung diambil dari data pelaporan dari laman https://pddikti-admin.kemdikbud.go.id/. Data Program Studi yang sudah terekognisi Internasional yang digunakan dalam Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun 2022 akan ditarik (cut off) pada tanggal

Baca Juga :  Pengumuman Penerima Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif, dan Kolaboratif Bekerja Sama dengan Mitra Menuju Center of Excellence Tahun 2022
18 November 2022.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Yoga Aditia Ragil selama jam kerja melalui HP. 0821-1077-3310. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

plt. Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

TTD

Sri Gunani Partiwi
NIP 196605311990022001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
628 Views