Penawaran Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022

Yth.
1. RektorUniversitas/Institut
2. Ketua Sekolah Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Sebagai  upaya  meningkatkan  mutu  layanan  pendidikan   bagi   mahasiswa berkebutuhan khusus/disabilitas  di perguruan  tinggi   serta menggali  inovasi   para dosen dalam penyelenggaraaan  pendidikan diperguruan tinggi yang inklusif, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022. Sehubungan dengan hal tersebut ,Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan membuka kesempatan kepada perguruan tinggi yang berbentuk Universitas , Institut , dan SekolahTinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk mengikuti Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022.

Baca Juga :  Pengumuman Pemenang Program Kompetisi Karya Inovasi Video PembelajaranTahun 2023

Bagi perguruan tinggi yang berminat mengikuti program ini dapat mengirimkan proposal dalam bentuk Softcopy paling lambat diterima tanggal 30 Juni 2022 Pukul 17.00 WIB dalam 1 (satu) file PDF, dengan format penamaan file: “Nama Perguruan Tinggi_Nama Klaster_Nama Koordinator_PENSUS_2022” (contoh: Universitas Indonesia_Klaster I_Anisa_PENSUS_2022) Proposal diunggah pada laman: https://bit.ly/bantuan-dana-pensus-2022

Adapun persyaratan, sistematika penulisan proposal, dan ketentuan lainnya dapat dilihat pada Panduan Program Bantuan Inovasi Pembelajarandan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2022 (terlampir) yang dapat diunduh pada laman https://dikti.kemdikbud.go.id/

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

plt. Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

TTD

Kiki Yuliati
NIP 196407051988032002

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
5933 Views