SINERGI DITJEN DIKTI DAN PT WINGS BERI BANTUAN UNTUK RSUI

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bersinergi dengan PT. Wings dalam memberikan bantuan untuk Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Bantuan yang diberikan berupa ruang istirahat untuk petugas drive thru, dilengkapi dengan ruangan yang terpasang AC, kulkas, dispenser, meja dan kursi kerja serta desinfectant chamber dibagian luar ruang istirahat. Rencananya ada 2 container tambahan yang akan disumbangkan untuk RSUI.

Bagi RSUI, bantuan yang mereka dapatkan memiliki manfaat secara langsung untuk pegawai karena mendapatkan tempat istirahat yang pantas untuk melepas lelah setelah bekerja seharian.

Selain itu dampak yang dirasakan yaitu budaya gotong royong antara pengusaha dan RSUI terhadap pelayanan masih terlihat jelas.

Baca Juga :  Beasiswa PMDSU Ditjen Dikti, Buka Harapan Jadi Ilmuwan Muda Indonesia

“Saya mengucapkan terima kasih  karena bantuan tersebut tidak akan terwujud tanpa bantuan Ditjen Dikti memberitahukan ke PT. Wings tentang kebutuhan kita,” Ujar Direktur Utama RSUI, dr. Astuti Giantini, Sp. PK (K)., MPH

Harapan kedepannya, menurut Astuti bagi seluruh pihak, dalam hal ini Ditjen Dikti, PT. Wings, dan RSUI dapat saling berpegang tangan untuk membantu berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia.

Sementara itu Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Paristiyanti Nurwardani mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini menunjukkan bahwa sinergi antara Ditjen Dikti dengan industri dalam rangka memberikan perhatian kepada para tenaga kesehatan dapat terlaksana dengan baik.

“Tentunya ini merupakan sinergi yang baik dengan dunia industri, dan dengan bantuan ini juga tentunya merupakan bentuk perhatian dan apresiasi bagi para tenaga kesehatan yang menjalankan tugasnya sehari-hari, Ditjen Dikti dan rekan industri senantiasa berusaha mewujudkan sinergitas yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.
(YH/DZI/FH/DH/NH/SH)

Baca Juga :  Dirjen Dikti Apresiasi dan Dorong Kemajuan Unair di Bidang Kesehatan

Humas Ditjen Dikti
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Laman : www.dikti.kemdikbud.go.id
FB Fanpage : @ditjen.dikti
Instagram : @ditjen.dikti
Twitter : @ditjendikti
Youtube : Ditjen Dikti
E-Magz Google Play : G-Magz

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
83 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x