Pengumuman Penerima Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah (KDS) Tahun 2023


header 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor 1304/E4/DT.04.03/2023 tanggal 1 April 2023 hal Penawaran Program Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2023, yang salah satu programnya adalah Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah (KDS), dengan hormat kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Jumlah pendaftar Program KDS sebanyak 289 (dua ratus delapan puluh sembilan) orang. Direktorat Sumber Daya telah melakukan seleksi penilaian administrasi dan akademik, serta menetapkan 50 (lima puluh) orang peserta lolos dan menjadi penerima Program KDS Tahun 2023 sebagaimana terlampir pada Lampiran;
  2. Peserta yang telah ditetapkan lolos sebagai penerima Program KDS Tahun 2023, tidak diperkenankan mengundurkan diri dengan alasan apapun yang tidak relevan;
  3. Peserta penerima Program KDS diwajibkan mengisi seluruh data pada menu “Usulan Pencairan”, sub menu “Data Rekening Dosen dan Guru” melalui laman berikut https://sumberdayadikti.kemdikbud.go.id/ dengan login terlebih dahulu menggunakan akun peserta masing-masing. Batas waktu pengisian paling lambat tanggal 7 Juli 2023;
  4. Peserta penerima Program KDS dan sekolah mitra (Kepala Sekolah dan Guru Mitra) mengikuti pembukaan dan pembekalan program (In Class Training 1) pada tanggal 13-15 Juli 2023 (Undangan dan jadwal akan dikirimkan ke surel masing-masing peserta) dan mulai melaksanakan kemitraan dengan sekolah pada tanggal 17 Juli 2023;
  5. Bagi peserta yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat mengirim email ke alamat surel: kompetensi.pendidik@kemdikbud.go.id dengan judul/subjek: KDS Tahun 2023_Nama Peserta_Asal PT.
Baca Juga :  Perpanjangan Waktu Usulan ASMI Tahun 2020

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...
4381 Views