Kolaborasi Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan Yogyakarta Royal Orchestra Hadirkan Violinist International di Masterclass dan Chamber Music Workshop

Kolaborasi Yogyakarta Royal Orchestra – ISI Yogyakarta  melalui Program Studi Program Studi D4 Penyajian Musik dan Program Studi S1 Pendidikan Musik menghadirkan Violinist Internasional di Masterclass dan Chamber Music Workshop pada Kamis, 7 Desember 2023, pukul 09.30 – 12.30 WIB, di Auditorium Musik, Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta. Violinist Internasional yang dihadirkan sebagai narasumber Masterclass dan Chamber Music Workshop adalah Aditya Chander yang juga merupakan Music Theorist dari Yale University.

Peserta workshop dan masterclass dikhususkan untuk mahasiswa Program Studi Program Studi D4 Penyajian Musik dan Program Studi S1 Pendidikan, Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta. Masyarakat umum juga dapat menyaksikan workshop dan masterclass sebagai perserta aktif. Dengan menghadirkan narasumber internasional diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Baca Juga :  Medali Emas Tingkat Internasional Dipersembahkan Melalui Inovasi “ELIT” Mahasiswa Undiksha

Yogyakarta Royal Orchestra dan ISI Yogyakarta telah lama melakukan kerjasama. Sivitas akademika ISI Yogyakarta banyak terlibat dalam pentas musik yang diselenggarakan oleh Yogyakarta Royal Orchestra. Pada kesempatan kali ini, kerjasama dimanfaatkan untuk menghadirkan narasumber internasional mengajar di Masterclass dan Chamber Music Workshop yang diikuti oleh mahasiswa Program Studi Program Studi D4 Penyajian Musik dan Program Studi S1 Pendidikan ISI Yogyakarta.

Narasumber bersama peserta workshop

Narasumber bersama peserta workshop

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
378 Views