Tawaran Pendaftaran Program Talent Scouting Tahun 2024


New Header 2024

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

di lingkungan Kementerian  Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Dalam rangka mendorong peningkatan kualifikasi dosen dan tenaga kependidikan, Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kembali membuka pendaftaran program Talent Scouting tahun 2024 bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini merupakan lokakaryayang bertujuan membantu dosen dan tenaga kependidikan meningkatkan kesiapannya untuk studi lanjut jenjang pascasarjana ke luar negeri.

Beberapa informasi umum tentang program Talent Scouting untuk tahun anggaran 2024 ini, yaitu:

  1. Talent Scouting adalah program pelatihan untuk meningkatkan kualitas proposal penelitian, motivation letter, kemampuan komunikasi, dan kesadaran tentang etika penelitian dan publikasi ilmiah bagi para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi;
  2. Peserta program Talent Scouting akan mengikuti pelatihan secara daring selama 3 hari dan Diskusi Kelompok Terpumpun pembahasan rancangan proposal penelitian dan motivation letter secara luring selama 1 s.d. 2 hari.
Baca Juga :  Penawaran Program dari University of Palermo Italia

Selanjutnya, dosen dan tenaga kependidikan yang berminat mengikuti program di atas kami persilakan melamar secara daring melalui http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id paling lambat tanggal 31 Juli 2024. Informasi lebih rinci tentang persyaratan dan pelaksanaan program Talent Scouting dapat dilihat pada booklet program terlampir. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi panitia melalui email: bln.dikti@kemdikbud.go.id. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


Booklet Talent Scouting 2024

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1930 Views