Ditjen Diktiristek Raih Dua Penghargaan dari Anugerah Humas Indonesia 2021 untuk Kategori Pelayanan Informasi Publik

Jakarta-Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) meraih dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021, Jumat (17/9). Adapun penghargaan yang diraih yakni pada Kategori Pelayanan Informasi Publik, Silver Winner untuk Subkategori Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif dan Bronze Winner untuk Laporan Pelayanan Informasi Publik Terinovatif.

Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nizam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan kepada Ditjen Diktiristek, Kemendikbudristek.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Penghargaan ini memacu kami untuk terus berinovasi dan bertransformasi untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan layanan informasi dan kehumasan kepada publik yang lebih baik. Sebagaimana motto Dikti SIGAP Melayani: Senyum-Semangat, Integritas, Gotong Royong, Amanah, dan Profesional,” ucapnya.

Senada, Sekretaris Ditjen Diktiristek Paristiyanti Nurwardani pun turut mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian yang telah diraih Ditjen Diktiristek. Tak lupa, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada para humas Ditjen Diktiristek yang selama ini telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan informasi dan kehumasan terbaik kepada publik.

Baca Juga :  Ditjen Dikti Dukung Pemilihan Rektor Unkhair Berjalan Lancar

“Terima kasih dan selamat kepada jajaran Ditjen Diktiristek atas kinerja terbaik yang telah diberikan. Semoga dapat terus dipertahankan dan semakin baik ke depannya,” pungkasnya.

Untuk tingkat kementerian dan lembaga, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mendapatkan penghargaan kategori terpopuler di media digital. Selain Ditjen Diktiristek sebagai unit utama di Kemendikburistek, unit lain yaitu Ditjen Pendidikan Vokasi juga berhasil meraih Silver Winner pada Subkategori Laporan Pelayanan Informasi Publik Terinovatif.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) merupakan gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia, bagian dari PR Indonesia Group dan telah memasuki tahun ketiga. AHI berupa kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD di seluruh Indonesia. AHI menjadi barometer untuk mengukur pencapaian komunikasi publik instansi, lembaga, maupun korporasi di Indonesia.

Baca Juga :  Unsyiah Gelar Konferensi Internasional ICECME

Tercatat ada lima juri yang diterjunkan untuk melakukan penilaian kategori berbasis entry. Mereka adalah Asmono Wikan (founder dan CEO PR INDONESIA GROUP, Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat), Henny S Widyaningsih (Komisioner BNSP dan mantan Komisioner Informasi Pusat), Emilia Bassar (founder Center for Public Relations, Outsearch and Communications), Ariya Sanjaya (founder & CEO KAZEE Digital Indonesia), dan Arya Gumilar (founder BAYK Strategic Sustainability). Pelaksanaan penilaian berlangsung dari tanggal 26 Agustus – 2 September 2021.
(YH/DZI/FH/DH/NH/SH)

Humas Ditjen Diktiristek
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Laman : www.diktiristek.kemdikbud.go.id
FB Fanpage : @ditjen.dikti
Instagram : @ditjen.dikti
Twitter : @ditjendikti
Youtube : Ditjen Diktiristek
E-Magz Google Play : G-Magz
Tiktok : Ditjen Dikti

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
703 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x