Ditjen Diktiristek Raih Penghargaan untuk Kategori Owned Media

Denpasar, Bali – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi meraih penghargaan pada ajang the 8th PR Indonesia Award (PRIA) 2023, yang dilaksanakan pada Jumat (17/3) di Denpasar, Bali. Kategori yang berhasil didapatkan adalah Silver Winner Owned Media – Media Cetak – DIKTIRISTEK – Vol. 2/II/2021.

Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya Ditjen Diktiristek dapatkan dari PR Indonesia, setelah dalam beberapa tahun sebelumnya selalu mendapatkan berbagai penghargaan dari ajang yang sama.

“Dengan adanya penghargaan ini, tentunya menjadi momentum bagaimana informasi lewat berbagai kanal media pada era disrupsi ini perlu terus digencarkan. Masyarakat masih haus akan berbagai informasi yang tentunya memiliki kebermanfaatan. Oleh karenanya Ditjen Diktiristek akan memberikan informasi lewat berbagai kanal yang secara cepat dapat langsung dilihat dan dimengerti oleh masyarakat, terutama transformasi pendidikan tinggi bagi insan Diktiristek,” ucap plt. Dirjen Diktiristek Nizam.

Baca Juga :  Dirjen Diktiristek Pantau Pelaksanaan UTBK di Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta

Sementara itu Plt. Sesditjen Diktiristek Tjitjik, mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini akan semakin memacu Ditjen Diktiristek untuk terus meningkatkan diseminasi informasi dan keterbukaan informasi publik, sehingga berbagai kebijakan dan capaian tersampaikan dengan baik.

Penjurian PRIA 2023 sendiri berlangsung secara hibrida selama empat hari berturut-turut dari tanggal 13 – 17 Februari 2023 dengan melibatkan sejumlah Dewan Juri yang kompeten pada bidang kehumasan.

PR INDONESIA merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan. Mulai dari Reguler Public & InHouse Training PR, PR Meet Up, serta PR INDONESIA Outlook, PR Summit & Conference dan Awards. PRIA merupakan ajang dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Baca Juga :  Cetak Mahasiswa Siap Kerja Lewat Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat

(YH/DZI/FH/DH/NH/SH/MSF)

Humas Ditjen Diktiristek
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Laman : www.diktiristek.kemdikbud.go.id
FB Fanpage : @ditjen.dikti
Instagram : @ditjen.dikti
Twitter : @ditjendikti
Youtube : Ditjen Diktiristek
E-Magz Google Play : G-Magz
Tiktok : Ditjen Dikti

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
2008 Views