Dukung Implementasi Merdeka Belajar, ISI Yogyakarta Jalin Kerjasama dengan Kemenkes RI

ISI Yogyakarta akan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk mendukung implementasi Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka atau yang lebih dikenal dengan istilah MBKM. Kerjasama implementasi MBKM ini akan ditandai dengan penempatan mahasiswa magang dari Program Studi Fotografi, Program Studi Film dan Televisi,  Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta di Kemenkes RI.

Untuk keberhasilan kerjasama, Pelaksana Tugas Harian Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kemenkes RI untuk melakukan koordinasi pada Rabu, 20 September 2023. Pada kunjungan ini, Pimpinan ISI Yogyakarta diterima oleh dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid., Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik, Kemenkes RI. Koordinasi kedua institusi diperlukan untuk memudahkan teknis pelaksanaan magang mahasiswa Program Studi Fotografi dan Program Film dan Televisi di Kemenkes R.I.

Baca Juga :  Dukung Zero Emission, ITS Teken HoA dengan PT Pertamina International Shipping

Merdeka Belajar – Kampus Merdeka merupakan program yang tidak asing bagi institusi pendidikan di tanah air pada beberapa tahun belakangan ini, tidak terkecuali lembaga pendidikan tinggi. Program ini memungkinkan mahasiswa memperoleh pengalaman belajar di luar program studi, magang di dunia kerja dan melakukan proyek indenpenden. Dengan program ini diharapkan semakin melengkapi kompetensi diri yang dimiliki mahasiswa.

ISI Yogyakarta terus menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi, dunia industri, dunia usaha dan organisasi masyarakat. Kerjasama ini diperlukan untuk kolaborasi pemanfaatan sumber daya sehingga mempercepat tujuan yang ingin dicapai ISI Yogyakarta dan mitra kerjasama.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
227 Views