FKH IPB University Teken Kerjasama dengan Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan Provinsi DKI Jakarta

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) IPB University, Prof Drh Deni Noviana, PhD, DAiCVIM menandatangani nota kesepahaman dengan dengan Kepala Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta, drh Renova Ida Siahaan, MSi. Penandatanganan ini dilakukan di Ruang Meeting Kantor Pusat Kesehatan Hewan, Jl. Harsono RM 28 Ragunan Jakarta Selatan, pekan lalu.

“Kerjasama ini melibatkan empat unsur yaitu FKH IPB Univeristy, Direktorat Kerjasama dan Hubungan Alumni IPB University, Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan DKI Jakarta serta Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Suharini Eliawati selaku Pelaksana Tugas  (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa perjanjian ini sangat penting sebagai landasan dalam rangka pelaksanaan kerjasama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki para pihak.

Baca Juga :  PHARMACY CARE COVID-19 INSTITUT KESEHATAN MITRA BUNDA

“Ruang lingkup kerjasama meliputi pelaksanaan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bidang veteriner di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan DKI Jakarta,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat aktivitas mahasiswa program Pendidikan Profesi Dokter Hewan (PPDH) yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapang Kerumahsakitan serta meninjau ke unit-unit yang ada di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan DKI Jakarta seperti poliklinik, laboratorium, ruang rawat inap non infeksius, shelter kucing dan shelter anjing. (Vera Nora/Zul)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
66 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x