FSR ISI Yogyakarta dan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratuboko Tandatangani Dokumen Kerjasama

Pada Rabu, 26 April 2022, bersamaan jelang buka puasa, Program Studi S-1 Tata Kelola Seni memediasi pertemuan dan penandatanganan dokumen kerjasama antara Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratuboko. Pada kesempatan ini Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta  diwakili oleh Dekan Dr. Timbul Raharjo, M.Hum. dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratuboko diwakili oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Ibu Hetty Herawati. Kerjasama ini menjadi bagian dari Program MBKM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi .

Ruang lingkup kegiatan kerjasama tersebut meliputi program: a) Pengembangan dan sosialisasi studi atau riset bidang kebudayaan; b) Pertukaran narasumber; c) Peningkatan pengetahuan mahasiswa terkait industri pariwisata dan seni; d) Penyelenggaraan program magang bagi mahasiswa; e) Kerjasama pergelaran, pertunjukan dan pameran kebudayaan, sains, dan teknologi. Dari ruang lingkup kerjasama ini memungkinkan semua program studi yang ada di  FSR ISI Yogyakarta akan menjadi bagian dari aksi dan kolaborasi ini.

Baca Juga :  Seleksi Proposal PKM 2022 FSR ISI Yogyakarta

Hadir dalam kesempatan ini beberapa dosen dari pihak dari kampus: Prof. Dr. I Wayan Dana M. Hum., Dr. Mikke Susanto, MA., Dr. Yohana Ari Ratnaningtyas, Trisna Pradita, dan Tambak Sihno Purwanto. Pada kesempatan kalain juga hadir  tuan rumah yang juga pemilik Studio Nakula Sadewa dan Borobudur Edu Park  Muntilan, I Nyoman Alim Mustafa.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
242 Views