Kerja Sama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan ISI Yogyakarta melakukan review bersama dokumen kerjasama pada Selasa, 14 November 2023, di Ruang Rapat 1, Gedung Rektorat ISI Yogyakarta. Review bersama ini perwakilan dari ISI Yogyakarta dihadiri oleh Dr. Fortunata Tyasrinestu, M.Si., Dr. Suwarno Wisetrotomo, M.Hum.Dra. R.A. Esti Hapsari Saptiasih, Heri Abi Burachman Hakim, SIP, MIP. dan Amirul Husna, S.Pd., sedangkan dari perwakilan LPDP dihadiri oleh Hentri Wibowo, SIP., M.Sc. MBA., Ginanjar Yakin, JN Raisal Haq, Yeremia dan Khelian Ni Syevira. Pada kesempatan ini dokumen yang di review adalah MoU antara ISI Yogyakartan – LPDP dan Perjanjian Kerjasama antara Program Pascasarjana ISI Yogyakarta – LPDP.

Baca Juga :  ITS Buka Tiga Jenis Seleksi Mandiri Penerimaan Mahasiswa Baru

Reriew bersama dokumen kerjasama ini, diawali dengan sambutan dari Perwakilan ISI Yogyakarta yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dr. Fortunata Tyasrinestu, M.Si. Dalam sambutannya Dr. Fortunata Tyasrinestu, M.Si. mengucapkan selamat datang kepada Perwakilan LPDP di ISI Yogyakarta dan memperkenalkan Profil ISI Yogyakarta. Acara selanjutnya sambutan perwakilan LPDP yang disampaikan oleh Hentri Wibowo, SIP., M.Sc. MBA. Pada kesempatan ini Hentri Wibowo, SIP., M.Sc. MBA. menyampaikan sosialisasi program beasiswa LPDP. Setelah acara sambutan, acara dilanjutkan dengan pembahasan dokumen kerjasama yang dipimpin oleh Dr. Fortunata Tyasrinestu, M.Si.

Setelah review ini, proses penandatangan dokumen kerjasama akan dilakukan secara desk to desk. ISI Yogyakarta dan LPDP telah berkerjasama dalam program beasiswa Pascasarjana dan Darmasiswa. Review dokumen kerjasama ini semakin memperkuat kerjasama yang dilakukan oleh LPDP dan ISI Yogyakarta.

Pemberian cinderamata

Foto bersama setelah review dokumen kerjasama

Baca Juga :  Memeluk Kearifan Lokal, PMM3 ISI Padangpanjang Membuka Jendela Kebudayaan Nusantara di Kepulauan Mentawai
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
303 Views