Pimpinan ISI Yogyakarta Menerima Mahasiswa Peserta Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Pimpinan ISI Yogyakarta, diwakili Pembantu Rektor I dan Pembantu Rektor III menerima mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di ISI Yogyakarta pada hari Senin, 8 November 2021. Mahasiswa-mahasiswa yang mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di ISI Yogyakarta memilih jenis program pertukaran pelajar. Program pertukaran pelajar sebelumnya dilakukan secara daring dan saat ini akan dilanjutkan secara luring dengan belajar di ISI Yogyakarta.

Mahasiswa yang mengikuti Program Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di ISI Yogyakarta berjumlah 20 mahasiswa, namun pada kegiatan seremonial ini hanya diikuti oleh 16 mahasiswa karena ada beberapa mahasiswa yang belum sampai di Yogyakarta. Mahasiswa yang mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di ISI Yogyakarta didominasi oleh mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia Bagian Timur seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, Universitas Nusa Cendana, Universitas Gorontalo, Universitas Negeri Makassar, Universitas Tanjungpura, Universitas Muhammadiyah Sindenreng, IKIP PGRI Pontianak dan Universitas Lambung Mangkurat. Proses belajar di ISI Yogyakarta tentu akan memberikan pengalaman budaya dan seni yang baru bagi mahasiswa.

Baca Juga :  Hikmah Puasa Syawal Menurut Pakar Gizi IPB University

Serimonial penerimaan mahasiswa  Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Diawali dengan sambutan selamat datang dari Pembantu Rektor I ISI Yogyakarta. Acara diteruskan dengan sambutan Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, sambutan perwakilan dari mahasiswa peserta  Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, perkenalan dosen pembimbing dan acara ditutup dengan sesi foto di lingkungan ISI Yogyakarta. Semoga dengan mengikuti program ini mahasiswa semakin memperoleh banyak pengalaman baru, memiliki kemampuan bekerjasama dan mampu beradapsi dengan lingkungan baru.

Seremonial Pembukaan
Sambutan Perwakilan Mahasiswa

Sesi Foto Bersama
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
198 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x