Panduan Pembelajaran Daring bagi Mahasiswa dengan Disabilitas Fisik dan Disabilitas Netra

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

Merujuk Keputusan Bersama Empat Menteri Nomor 01/KB/2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) bahwa metode pembelajaran di perguruan tinggi pada semua zona wajib dilaksanakan secara daring untuk mata kuliah teori dan sedapat mungkin juga untuk mata kuliah praktik.

Sehubungan dengan kondisi aktual mengenai Pandemi COVID-19 dan pemulihan berbagai sektor untuk menuju kehidupan normal yang baru, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menerbitkan Panduan Pembelajaran Daring bagi Mahasiswa dengan Disabilitas Fisik dan Panduan Pembelajaran Daring bagi Mahasiswa dengan Disabilitas Netra. Panduan ini sebagai acuan yang bersifat umum dan dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan serta perkembangan kasus Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Besar harapan kami, Perguruan Tinggi secara intensif dan aktif untuk melakukan koordinasi dan pelaporan terkait pelaksanaan proses Pendidikan pada masa pemulihan kehidupan normal yang baru. Kami juga menerima masukan dan informasi terkait kondisi di Perguruan Tinggi.

Atas perhatian dan dukungan dari semua pihak, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Buku Panduan:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1979 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x