Penawaran Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Tahun 2023

Yth.
1. Rektor Universitas/Institut
2. Ketua Sekolah Tinggi
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Dalam rangka mendorong perguruan tinggi dalam merintis dan terus melakukan inovasi-inovasi pembelajaran berbasis jejaring (networked education) untuk mewujudkan kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, mendukung pencapaian IKU Perguruan Tinggi, dan menjawab tantangan Revolusi Industri 4.0, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) Tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi Saudara untuk ikut berpartisipasi pada Program Bantuan PDK Tahun 2023.

Bagi perguruan tinggi yang berminat untuk mengikuti program ini dapat mengirimkan proposal dalam bentuk PDF paling lambat diterima tanggal 18 Maret 2023 pukul 17.00 WIB dengan format penamaan file:

NamaPerguruanTinggi_NamaKetuaPelaksanaProgram_PDK_2023”.

Baca Juga :  Penawaran Beasiswa Ministry of Education (MoE) Taiwan

Dokumen diunggah pada laman SPADA Indonesia https://spada.kemdikbud.go.id. Setiap perguruan tinggi hanya dapat mengajukan 1 (satu) proposal.

Sistematika penulisan proposal dan ketentuan lainnya merujuk pada Panduan Program Bantuan PDK Tahun 2023 (terlampir) yang dapat diunduh melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id/ dan https://spada.kemdikbud.go.id.

Demikian disampaikan, semoga kesempatan yang ditawarkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

plt. Direktur Pembelajaran
dan Kemahasiswaan,

TTD

Sri Gunani Partiwi
NIP 196605311990022001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...
6746 Views