Penerimaan Proposal Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Dalam rangka mendukung implementasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang telah dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, diharapkan program studi dapat menerapkan kerja sama yang mendukung kurikulum MBKM. Untuk itu, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi membuka kesempatan kepada Perguruan Tinggi program Sarjana di jenis pendidikan akademik non kesehatan, untuk mengajukan proposal Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum MBKM.

Adapun Panduan Penyusunan Proposal dapat diunduh melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id. Panduan Program Bantuan ini tidak terpisahkan dengan Buku Panduan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang dapat diunduh melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/buku-panduan-merdeka-belajar-kampus-merdeka/.

Ketentuan Pengajuan Proposal sebagai berikut:

  1. Proposal dirancang oleh Program Studi dan dikirimkan oleh Perguruan Tinggi secara kolektif disertai dengan Surat Pengantar dari Perguruan Tinggi dengan mengisi google formulir https://bit.ly/kerjasamakurikulum-MBKM
  2. Ukuran masing-masing proposal yang diunggah tidak lebih dari 10 MB dengan format PDF, jika ukuran lebih dari 10 MB, mohon diperkecil (dikompres) terlebih dahulu.
  3. Proposal selambat-lambatnya diterima oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada tanggal 18 Agustus 2020 pukul 23:59 WIB

Sosialisasi Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum MBKM akan dilaksanakan secara virtual, informasi selengkapnya akan disampaikan melalui laman https://bit.ly/sosialisasi-kerjasamakurikulumMBKM.

Unduh Dokumen:

Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *